Motor " Vario " ku Genap 1 Tahun

Pada tanggal 3 Juni 2008 lalu, saya memberanikan diri untuk ambil motor honda Vario dari dealer resmi honda, kalo boleh saya jujur motor itu Kreditan punya, saya ambil yang 29 bulan. Mulai Dari DP Motor saya tabung dari hasil kerja saya. waktu itu saya baru 1 tahun lulus dari sekolah kejuruan SMK Negeri 1 Tangerang. pada akhirnya saya di ajak oleh Kepala Lab Komputer sekolah, terima kasih sebelumnya kepada (Bpk.Waluyo). dia membuka warnet dan juga cuci/cetak photo digital. saya pun beserta sahabat terbaik saya (Nurafifah, nama panggilannya Aviev).

6 bulan pun tidak terasa, akhirnya yang selama ini saya kerjakan bersama dia telah usai, saya di ajak teman saya bekerja di Garment Marthin RMB (Rejeki Makmur Bersama ). Sampai saat ini Cicilan saya sudah 12 Kali ( 1 Tahun ). akhirnya tidak sampe 2 tahun lagi, kurang lebih 17 bulan lagi selesai. minta dukungan ya semua, agar saya selalu di beri Rejeki (Amin). bagi yang mendoakan, saya jamin hidupnya selalu damai. hehehehe

6 comments:

Permana Jayanta said...
June 16, 2009 at 5:58 AM

Yoi bro, semoga cicilan cepat lunas ... :nge:

btw, saya jug apake vario mau tanya apa bener vario harus diisi pertamax bahan bakarnya ya ?

heriex said...
June 16, 2009 at 10:14 AM

Untuk Permana Jayanta. Thanks bgt bro untuk kedatangannya. u orang 1 (pertama) yang mau kasih koment. kalo saya selama ini menggunkan Vario selalu pake Pertamax, beda dikit ama premium. kualitasnya jauh sama premium. tapi tegantung Permana Jayanta.

:UE: kalo saran saya sih, enakan pake Pertamax.

boscha kiyoki said...
June 20, 2009 at 3:52 PM

Dear " VARIO MANIAC "

" HAPPY BIRTHDAY 1 YEARS VARIO HONDA CREDITE "

* Yang bisa menjamin " Hidup dan Damai " di dunia ini adalah ALLAH SWT lho..

Regards
Boscha QyoQ

Hans said...
June 21, 2009 at 5:09 PM

Wauu..... hebat u her... udah 1 thn.... semangat terus :b: btw, u kerja bareng 7 yah?? :K:

Hans said...
June 21, 2009 at 5:11 PM

dohh salah pake smilee....
revised...
yang tadinya :K: diubah jadi UE: yah....

neki chan said...
June 24, 2009 at 4:03 PM

jgn lupa cicilannya dilunasin .. :r:

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment