MP6 Video Player STE PMP88 1GB [ Alnect Komputer ]

Perkembangan technologi setiap tahun berkembang pesat, tidak salah lagi kalau nantinya semua benda yang ada di bumi ini akan di kendalikan oleh technologi. Belum lama ini STE Digital Mengeluarkan produk barunya " MP6 Video Player STE PMP88 ".



STE PMP88 adalah sebuah masterpiece dimana Music dan Gaming. MP6 Video Player STE PMP88 ini mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap. dengan anda mempunyai MP6 Video Player STE PMP88 anda tidak perlu lagi BT, Boring. MP6 Video Player STE PMP88 ini bisa memainkan Game dengan kualitas Super Nintendo (SNES), bukan hanya Games saja. Pergi Liburan bersama keluarga tidak salahnya untuk sejenak Photo-Photo menggunakan MP6 Video Player STE PMP88, karena di lengkapi Kamera 2.0 Megapiksel yg ter-integrasi pada STEdigital PMP88 bisa Anda gunakan sebagai Photo Camera kualitas tinggi. andapun tidak perlu takut masalah menyimpan File Photo atau MP3/MP4. Dengan kapasitas memory terintegrasi STEdigital PMP88 yang sebesar 2 GB Anda masih dapat menambah kapasitas memory STEdigital PMP88 melalui MMC/ SD card slot dan tambah kapasitas memory sesuai kebutuhan anda.

Pokoknya tidak rugi deh kalo kalian mempunyai MP6 Video Player STE PMP88. MP6 Video Player STE PMP88, Gadjetnya Kita-kita. Owh ya MP3/MP4 nya juga bisa juga loh, sound systemnya muantap banget. bagaimana? anda berminat? lihat Spesifikasi lengkapnya

Alnect computer Blog Contest


3 comments:

nur kholiq said...
June 16, 2009 at 4:05 PM

horay...pertamaxx ne...

hmmm, keren yow...

hargax berapa tuuhhh...

heriex said...
June 17, 2009 at 11:14 AM

Klo di Bilang keren, pasti keren banget Bro. kanapa lagi nyari ya? Harganya Sekitar Rp.495.000,-. bawa aja uang lebih, takutnya naek,bro. :c:

Unknown said...
June 24, 2009 at 10:45 AM

hohoho... ikutan juga ya ...
smangat ^^

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment