7 Alasan Kenapa Lulusan SMK Bisa Jadi Pengusaha.

Hi bro!....,kira - kira UAN pada lulus gak? hehehe. saya do'a in semua siswa & siswi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) dengan jurusan yang berbeda di Seluruh Inonesia 100% LULUS semua (Amien).

Abies Lulus mau lanjutin ke Universitas mana? Lalu yang tidak bisa melanjutkan perjuangan di bangku Kuliah mau kemana ?. kalo yang Lanjutin ke bangku Kuliah, bisa aja jadi Pengusaha karena punya Gelas (S-teh, S-jeruk, & S Lainnya).Tapi kalo yang tidak meneruskan ke bangku Kuliah kenapa bisa jadi Pengusaha ya?. Aneh gak? menurut saya gak Aneh. Kenapa? karena saya tau 7 alasan kenapa lulusan SMK bisa jadi Pengusaha.

berikut adalah 7 Alasan Kenapa Lulusan SMK Bisa Jadi Pengusaha :





Lulus SMK jadi karyawan? Sudah biasa. Lulus SMK jadi pengusaha? Kerennnn… bro!




Lulusan SMK itu punya ketrampilan dan keahlian lebih. Buktinya, mereka selalu jadi incaran pengusaha.




Bisa kuliah, bisa juga (sambil) kerja. Ndak percaya? Tommy, keponakan adik angkat saya, bisa mbengkel dan juga kuliah dalam waktu yang bersamaan di Surabaya sana.




Jadi Pengusaha itu hak setiap orang, bukan cuman hak sarjana saja (Setuju). Survei membuktikan bahwa 93% pengusaha itu bukan sarjana (lupa sumbernya!).




Tidak usah jadi caleg untuk berbuat sesuatu bagi negara. Jadi pengusaha saja sudah membantu pemerintah kurangi pengangguran.




Sukses itu anugrah (Betul ). Begitu pula jika jadi pengusaha sukses yang nasibnya dikejar Mbak-Mbak/Mas-Mas.




Kita sebagai Anak yang baik itu tidak lupa pada akarnya. Betul? agar jadi pengusaha yang selalu dirido'in sama Orang Tua kita.






Sudah selesai baca alasan - alasannya ? cukup 7 aja ya, siapa aja bisa nambahin alasan - alasannya lagi bagi kamu yang kreatif.

Nah sekarang, bekal apa aja yang harus diberikan dan disiapkan bagi para lulusan SMK itu jika mereka pengen jadi pengusaha? mari bro berbagi lewat komentarnya.. saya akan selalu tunggu. Hidup SMK. coz saya juga lulusan SMK Negeri 1 Tangerang (Promosi).hehehe.

2 comments:

neki chan said...
June 24, 2009 at 4:04 PM

hahahayy.. ane bangga dulu ambil smk :T:

luckyra smile said...
September 12, 2015 at 11:39 AM

:NS:

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment