Design T-shirt ku Masuk Majalah Matahari

Merasa bangga yang saya rasakan saat ini, betapa tidak Design Graphic TankTop yang saya bikin di Garment Marthin, akhirnya terjual di Matahari Department Store. Graphic yang Saya bikin Bertuliskan " LIVED UP " buat Brand Nevada Active Youth Girls, dan TankTop tersebut terpampang di Catalog " Lebih Seru Penuh Gaya 2009" Matahari Department Store.


Bukan hanya Brand Nevada Active saja yang saya pegang Masih ada Merek Brand lainnya seperti STRIPE, SUPERT, N61 Youth Girls. saya pun tidak sendiri, saya di bantuin oleh Senior Saya Yaitu Desta. Bagi kalian yang suka memakai brand Nevada, jangan lupa untuk membelinya ya. Tunggu Info - info selanjutnya.

2 comments:

neki chan said...
June 24, 2009 at 8:43 AM

woww... kelen..
congrat ya....

rizal said...
June 24, 2009 at 10:56 AM

selamat deh... gw baca aja ngerasa bangga....

thank udah follow gw

sekarang gw follow you...

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment