Orderan T-shirt Pertama Kali

"Orderan T-shirt Pertama Kali" itulah judul artikel ini yang sempet saya tulis dan saya publish sekarang. padahal pengen banget saya tulis dari seminggu yang lalu, karena banyak tugas kerjaan... ya sudah baru sempet sekarang.

belum 1 tahun saya kerja di Garment Marthin yang bertempat di Teluk Gong Jakarta, tapi pengalaman bekerja di sana lumayanlah bisa buat pegangan aku (Pegangan Tembok aja Biar gak Jatuh). selama saya berada di sana Senior aku ( Erix Yunanto ), benar-benar sangat telaten dan bersabar untuk mengajari saya sampe saat ini, thanks a lot. tutup point aja dech,,,,. tawaran dari teman saya ( Faris Rahmansyah ) masih sekolah di SMA Yuppentek Tangerang, untuk bikin T-Shirt lengan panjang untuk Kelompoknya dia di sekolah dan nantinya akan digunakan untuk Tour ke Bali ( Ujar Faris Rahmansyah ).

belum ada sama sekali rencana untuk menerima orderan T-Shirt dari Luar kantor, karena masih takut, coz tanggung jawabnya lumayan besar. Kalau tidak dicoba kita mana tau kemampuan yang telah di pelajari dan mempraktekannya di luar, itupun pengalaman pertama bagi saya untuk Orderan T-Shirt.

Cemas, Bingung itu yang saya rasakan pada saat itu, karena permintaan orderannya minta siluet baju yang sabrina lengan panjang, mencari baju sabrina lengan panjang di dekat daerah saya mana ada, kalo ada juga mahal kalo beli satuan ( Pendapatannya/Untungnya dikit donk!! ). untung saja ada senior saya ( Erix Yunanto ) dia memberi tahu saya, coz dia juga sering dapet orderan luar kantor. saya pun di beri tau caranya order dan di kasih tau tempat dimana aku bisa order. akhirnya saya tenang juga karena kurang lebih 2 minggu selesai juga, padahal bisa 1 minggu selesainya, karena gak ada waktu untuk mengambil barangnya jadi saya undur - undur "biasalah kan saya orang sibuk".nah ini dia hasil T-shirtnya :



akhirnya dan akhirnya orderan pertama saya pun selesai, semoga ini adalah awal saya menuju sukses dalam bidang berbisnis.( amien ).

Nah... jika kalian teman - temanku yang sudah baca artikel saya yang ingin dan mau pesan T-shirt apa saja, mau itu buat Promosi atau apapun juga. Kalo masalah Designnya bisa kalian yang bawa atau minta sekalian di buatin sama saya.
Info lebih lanjut Hub segera :
* Nama : Hery Yulianto
* No HP : 085693089695 (im3) or 021-95293936 (esia)
* Siap melayani anda.

2 comments:

neki chan said...
June 26, 2009 at 12:44 PM

hehehe.. gud lak ya .. :nge:

Anonymous said...
July 8, 2009 at 4:20 AM

kata simbah: if there is a way there is a will. good luck.

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment