Kejayaan Email akankah Habis?

Info yang saya dapat bahwa aktivitas penggunaan internet oleh publik terus berganti dari tahun ke tahun, berputar mengikuti sebuah trend yang sedang booming sekarang.

Dari hasil riset perusahaan ternama Nielsen,kalau sampai dengan Febuari 2009 lalu, aktivitas menggunakan pesan elektronik telah dikalahkan oleh situs pertemanan seperti Facebook. Demikian yang dilansir New York Times, Senin (18/5/2009).

Sejak diteliti oleh Nielsen sejak tahun 2003 lalu, memang kegiatan internet oleh orang yang termasuk awam tidak jauh dari membuka pasword Microsoft (Jadul), berbelanja online, menulis email, Membuat Blog dan berselancar di jejaring sosial. Akan tetapi, dalam beberapa tahun belakangan, kegiatan menulis email terus mengalami penurunan.

Seperti riset Nielsen November 2007, menonton video ternyata jauh lebih disukai oleh pengguna internet (Ex.YouTube,Indowebster, Video Streaming dll ), ketimbang melakukan aktivitas email. Padahal, pada dari 2003 hingga 2006, email lebih menjadi sebuah ritual penting bagi penselancar dunia maya.

Pun demikian dari 2008 hingga Febuari 2009, alih-alih menggeser situs video online, malah layanan email harus kalah pamor lagi dari situs jejaring sosial. Bahkan menurut Nielsen, pertumbuhan jejaring sosial telah melampaui angka fantastis, yang menjadikan jejaring sosial sebagai aktivitas yang sangat fundamentalis.

hrx: bagi para pengguna internet, gunakanlah e-mail untuk mengirim Surat atau Dokumen. agar image email tidak akan habis di telan waktu yang semakin canggih akan technologi.

0 comments:

:b: :r: :e: :n: :c: :i: :a: :K: :UE: :RE: :EE: :NS: :S: :Ba: :nge: :T:

Post a Comment